Recent Premium Themes

Sabtu, 31 Desember 2011

Download Harry Potter and the Deathly Hallows part 2 (2011)


Nah ini dia yang di tunggu-tunggu, walaupun agak telat he..he.., sekuel terakhir dari cerita Harry Potter melawan kekuatan dari Voldemort, banyak cerita seru dan unik yang ada di dalam film ini dan para penggila Harry Potter pasti wajib memiliki seri terakhir dari Filmnya...

Setelah pada part 1 kita diperlihatkan bagaimana sibuknya Harry, Ron, dan Hermione mencari beberapa horcrux Voldemort. Kini Harry dkk harus mencari tahu makna dari Deathly Hallows yang membawa mereka pada kenyataan kalau salah satu dari Deathly Hallows menjadi incaran Voldemort untuk bisa mencapai tahap paling akhir untuk menguasai dunia sihir dan muggle. Voldemort mengincar tongkat sihir Elder. Harry dkk harus berjuang keras untuk adu cepat dengan Voldemort dalam menemukan tongkat sihir Elder dan Horcrux Voldemort. Dan mereka tentu saja harus melewati rintangan demi rintangan dalam menemukan horcrux-horcrux tersebut.

Trailer Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2



Bab terakhir dimulai ketika Harry, Ron, dan Hermione melanjutkan pencarian mereka untuk menemukan dan menghancurkan tiga Pangeran Kegelapan Horcruxes yang tersisa, item magis yang bertanggung jawab untuk keabadiannya. Tapi sebagai Deathly Hallows mistis ditemukan, dan Voldemort tahu tentang misi mereka, pertempuran terbesar dimulai dan kehidupan seperti mereka tahu itu tidak akan pernah sama lagi.

Link Download: 
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4 

0 komentar:

Posting Komentar