Recent Premium Themes

Selasa, 27 Desember 2011

FIFA 12-RELOADED

Game Terbaru dari EA Spotrs FIFA 12 mungkin agan-agan udah banyak yang tau yang belum nih ane kasih gamenya.. 



RELEASE.DATE: 09/2011
PERLINDUNGAN: EA / CrapDISC (S): 1 
GAME.TYPE: Olahraga 
INFO GAMES 
Pemenang 20 "Permainan Olahraga Terbaik E3" penghargaan, termasuk penghargaan bergengsi E3 Permainan Kritik, FIFA 12 membawa ke lapangan permainan-perubahan Mesin Dampak Pemain baru, mesin fisika dibangun untuk memberikan dunia nyata fisik dalam setiap interaksi di lapangan. Pengalaman cara dunia nyata saling menantang pemain untuk bola, menang kepemilikan, dan menguji satu sama lain secara fisik. Nikmati berbagai hasil alam yang tak terbatas dan dipercaya di setiap tabrakan. Pemain merasa lebih tangguh, push dan pull dalam perjuangan untuk kepemilikan, dan memulihkan diri dari tantangan cahaya lebih mudah.Inovasi gameplay revolusioner membuat FIFA 12 lebih dalam dan lebih menarik. Semua-baru Presisi Dribbling menciptakan kesetiaan lebih tinggi dari sentuhan pada bola untuk kontrol lebih baik dalam ruang yang ketat, lebih banyak waktu untuk membuat keputusan tentang serangan, dan kontrol lebih atas kecepatan dari permainan. Inovasi dalam serangan yang seimbang dengan mekanisme dirancang ulang membela, menjadikannya sebagai terampil dan bermakna sebagai dunia nyata sepak bola. Dengan semua-baru Membela Taktis, posisi dan mencegat melewati sama pentingnya dengan menangani. Taktik dan waktu adalah penting. Plus, pemain CPU telah diresapi dengan Kecerdasan Pemain Pro, sebuah kesadaran diri yang memungkinkan mereka untuk berperilaku dan membuat keputusan berdasarkan kemampuan mereka sendiri dan kecenderungan, dan memberi mereka bakat untuk memahami kekuatan dan kelemahan dari rekan satu tim dalam setiap situasi. 

   Sistem Persyaratan: 
Prosesor: Intel Core 2 Duo E6750 2.66GHz atau AMD Athlon II X2 245e 
OS: Windows XP, Vista, Win7 
CPU: 2.4 GHZ single core 
Sound Card: DirectX 9, 10, 11 
kompatibelGraphics: NVidia GeForce 6800 atau ATI Radeon X1600 setidaknya, GeForce GTS 240 dan Radeon HD 3870 recommenced 
 Hardware: Mouse dan Keyboard 
Jaringan: Koneksi internet untuk modus online 
Hard Drive: 6 GB sampai 12 GB 

INSTALL 
Unrar. 

Membakar atau mount gambar.Menginstal permainan. Redistributables yang diperlukan dalam \ __Installer dir sesudahnya.Menyalin isi retak dari Crack dir pada disk ke Permainan \ dir.Bermain game. Video config di \ game \ fifasetup \ fifasetup.exe.Seperti biasa kami sarankan firewall dieksekusi utama, tidak menggunakan Asal, dan menghindari EA.

Mediafire
Download di sini

0 komentar:

Posting Komentar